Kamis, 28 Mei 2009

CARA MEMBUAT EMAIL YAHOO,Gmail.COM



1. langkah pertama ini tentunya adalah membukan browser kamu dulu ya (bisa IE atau internet explorer, Mozila Fire fox, atau pun opera, terserah kamu)… kemudian masukkan alamat urlnya, www.mail.yahoo.com,
2. Maka akan muncul halaman yahoo mail. coba liat pada halaman sebelah kanan, jika nanti kamu sudah mendaftar dan ingin membuka email, maka masukkan id yahoo dan paswod kamu, lalu klik Sign in. Tapi karena kamu belum mendaftar, dan belum mempunya Id yahoo dan pasword tentunya, lalu kamu klik saja menu Sign Up yang berada pada bagian bawahnya menu sign in.
3. Isi Daftar Isisan Yang Disediakan.
4. 4. Jika sudah diisi semua, beri tanda centang pada pilihan “anda setuju” dengan cara klik, lalu klik “Buat Akun Saya”

5. Sudah selesai…. jika semua isian pertanyaan form dijawab dengan benar, kamu akan dibawa ko kontak masuk emai kamu.. disitu pasti ada satu pesan masuk… isinya dari pihak yahoo.com sendiri, biasanya ucapan selamat datang atau menikmati, saya lupa heheh. :D

6. Dan nanti kalau mau membuka email, tinggal ketik saja alamat url pada browser kamu dengan, www.mail.yahoo.com, lalu masukkan id kamu, dan paswod kamu. setelah itu sign in.

7. kalau id dan password kamu benar, maka kamu akan di bawa ke jedela email yahoo, saya kasih contoh milih saya ini ya…. :D

Demikian langkah-langkah membuat email di yahoo dari saya, selamat mencoba, semoga bermanfaat. jika ada pertanyaan silangkah komentar aja ya… di bawah ini.
Terima kasih buat Ridwanaz.com yang sudah ngsih Tutornya........DItunggu COmmentnya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar